Selasa, 25 Desember 2007

Babak Baru!!!

Di pertengahan tahun 2002 adalah awal buat KTP, berlaku 5 tahun... ternyata hari ini habis berlakunya, genap 5 tahun. Kalau dipikir2 5 tahun ngapain saja ya?!
Tanggal ini tentu tidak akan dilupakan oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Ya, tepatnya 3 tahun lalu 26 desember (tanggal milad ku) 2004 Gempa berkekuatan 8,9 SR dan gelombang tsunami tlah memporak porandakan serambi Mekah. Innalillah...
Ketika itu aku sedang ikut Pelatihan Divisi Anti Pemurtadan-DAP FUUI tahap II, jadi tahu nya pas sore.
Apa yang ingin ku tulis hari ini, aku tidak tahu...
Yang jelas, aku awali hari ini dengan beberapa SMS dari beberapa teman yang mengucapkan "Met Milad......", seperti biasa setiap rabu pukul 9.30 aku ngantor ke RSAI, aktivitas yang menginjak 2 bulan aku tekuni. Tak banyak kata ketika pamit pada ortu bahkan tak sempat mencium tangan ibu atau bapak karena memang tidak bertemu. Aku langsung berangkat...
Di Rumah Sakit alhamdulillah semua tugas ku untuk mengunjungi pasien selesai, biasanya ada pasien yang tak sempat aku santuni dalam waktu 2jam kerja.
Apa yang berbeda di hari ini?!
Nampaknya tak ada, kecuali rangkaian sebelum hari ini. Tak biasanya aku mabit ketika ada dibandung karena seperti ada peraturan tak tertulis dikeluarga ku, kalau menginap itu tak boleh, jadi semalam apapun aku akan usahakan pulang. Tapi ini perkara lain, karena malam ahad kemarin Bos Dakwah Kampus beserta rombongan dari Surabaya sana, safari ke kampus ku hingga mabit 2 malam. Ini membuatku mesti mabit dan ini menjadi hal yang tak biasa aku lakukan sebelumnya. Selamat jalan saudaraku... moga perjalanannya lancar dan sukses menanti antum wa antunna, ma'assalaamah wannajah!!!

"Ukhuwah itu bukan terletak pada pertemuan, bukan pula (hanya) pada manisnya ucapan bibir, tapi pada ingatan seseorang terhadap saudaranya didalam do'anya" (Imam Al-Ghazali)

Tidak ada komentar: