Kamis, 04 Desember 2008

Acapella?!

Bismillah...

Menginjak desember ana teringat sesuatu... ya, kado milad beberapa tahun ke belakang dari kakak ana. Setiap ana ingin sesuatu, biasanya kakak ana belikan pas milad. Tapi tidak yang aneh-aneh. Paling buku, kaset, dll. Ana cenderung pendiam tapi dulu sempet jadi maniak nasyid, khususnya aliran acapella. Bagi ana acapella lebih dasyat ruhy-nya dan ngena. Mungkin lain orang lain juga kesukaannya.

Ada beberapa group nasyid yang ana suka, diantaranya Suara Persaudaraan, Mupla, Snada, JV, Gradasi, dan Al-Ginat. Koleksi kaset yang paling banyak Mupla, Al-Ginat ada, SP juga ada. Kalau JV ana pinjam saja karena nampang banget personilnya buat ngeres di mata... (harus ghodul bashor kan), padahal ana suka nasyid-nasyidnya, sayang susah buat jaga hati, afwan ya bro... hehe...

Dulu sekitar tahun 2003 ana main ke rumah teman sekolah di Cikarang, dia bilang kalau nasyidnya SP ada yang berjudul "Reno", waktu itu ana benar-benar penasaran. Dia bilang pokoknya ngegambarin ana banget! Wah, tambah penasan ni...

Lama setelah itu ana jalan-jalan ke toko kaset, dan menemukan kaset yang dimaksud. Tapi sayang ana sedang nggak ada uang waktu itu, jadi cuma lihat dari jauh saja... sedih juga.

Saat ini ana sudah meninggalkan dunia per-nasyid-an, alias jarang dengarkan dan koleksi kaset dan CD nggak nambah sejak 2004. Bagi teman-teman yang mau kasih ana kaset "SP" yang judulnya "Reno" dengan gratisan boleh-boleh saja ya, insya Allah ana terima dengan senang hati... afwan hanya bercanda.

Hobby terkadang ditinggalkan setelah ada aktivitas baru yang lebih diprioritaskan! Bernasyid boleh juga sesekali untuk hilangkan penat-penat aktivitas.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Untuk mengetahui semua informasi dan rahasia walet terbaru silahkan klik : Walet
Sarang Walet
Sarang Burung Walet

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.