Senin, 22 Desember 2008

Selamat Hari Ibu...

Bismillah...

Usap lembut kasih tak henti
Belaian canda menyeriak
Tak hari tak tahun
Semua mengalir ditepi waktu

Kadang amarah hanya tersimpan dalam kata hatimu
Tetaplah kau sayang aku
Mungkin seribu luka dalam dada
Tetapi tetap hanya ada dalam kebisuan

Engkau tegar dalam kepayahan
Engkau bak menteri dalam hal apapun
Menata, mengatur, dan merencanakan
Ibu... dapatkah aku seperti mu...

Dapat melalui kehidupan ini dengan matang..
Penuh pertimbangan, tepat, dan hebat
Cukuplah peluhmu sampai hari ini
Aku harap, esok aku bisa setegar dan sehebat engkau
Menjadi Ratu Rumah Tangga sejati...

Maafkan aku, dihari ini tak dapat ku beri apapun pada mu, tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Aku harap engkau mengerti. Terimakasih Ibu... Sayang dan cintaku untukmu...

"Selamat Hari Ibu"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Untuk mengetahui semua informasi dan rahasia walet terbaru silahkan klik : Walet
Sarang Walet
Sarang Burung Walet