Senin, 30 Juni 2008

Apa ya...?

Bismillah...

Subhanallah tiga hari Musyag ditambah dua hari di FSDA membuat pikiran seperti anggota dewan saja yang kerjaannya sidang dan sidang... yang penting membuahkan hasil dan solusi, semua bukan simbolis, ritual tahunan dan bukan pula ajang saling menjatuhkan dan mendebat.

Meski tidak dipungkiri momen besar Fosil Nas atau Da salah satunya adalah ajang melepas rindu dengan teman yang lama tidak bertemu, atau teman chatting dan SMS yang belum pernah bertemu didarat. Apapun tujuannya yang jelas kita semua "punya itikad baik". Lho koq jadi gak nyambung? Ana sedang teringat kata-kata itu yang sering muncul dipertemuan dua hari kemarin.

Siang tadi ada seorang ikhwan nelphon, beliau dari luar kota yang sempatkan jalan-jalan ba'da agenda FSDA. Ana pikir ada yang penting dan mendesak. Ternyata sang ikhwan sedang di pasar baru dan menanyakan tempat jualan kerudung dan berapa harganya. Lucu memang, tapi pertanyaan ringan ini gak bisa ana jawab. Kenapa? Karena ana gak suka belanja, dan memang ada kebiasaan akhwat lainnya yang tidak begitu ana sukai. Mestinya tidak begitu, tapi memang begitu adanya..

3 komentar:

Dhimas L N mengatakan...

teh, tetep ngeBlog y! diapdet terus,,,,,,,,,

kalo beli kerudung di Gamais aja :D

Be safe, just with Allah... mengatakan...

aslm.moga suatu ketika kita bisa ketemu. Ammiiin...

Ukh reno mengatakan...

Insya Allah qta ttp jaga ukhuwah...