Kamis, 26 Juni 2008

Lengser...

Kehidupan ini senantiasa berputar layaknya bumi ini. Ada siang ada malam, ada pagi ada petang. Ada pertemuan ada pula perpisahan, ada awal amanah ada pula akhir amanah...

Selama empat tahun, banyak kisah mewarnai hari-hari ana dalam menapaki jalan dakwah di kampus, meski kadang dengan berlari, berjalan atau tertatih sekalipun. Ikhwah, sungguh takkan tergantikan nikmatnya berada didalam dunia dakwah kampus, hanya kali ini dan takkan berulang. Jangan antum/na sia-siakan apa yang telah ada dihadapan antum/na. Mari berkontribusi dilini manapun.

1 komentar:

errick mengatakan...

barakallah.

menjelang ramadhan,jd ingat dg diskusi ttg doa... "Allahumma baariklanaa fii rajab wa sya'ban, dst..." katanya haditsnya dhaif kan... kalau dhaif masih boleh kah diamalkan?terus bgmn dg doa rabithah,yg doanya bukan berasal dr Rasulullah SAW melainkan susunan imam hasan al banna?bolehkah berdoa dlm bhs arab tetapi redaksinya tidak dari Rasul melainkan menyusun sendiri???

setahu saya,menurut ustadz Saiful Islam Mubarak,boleh saja berdoa seperti itu,spt doa rabithah dan doa dr ustadz Persis.