Minggu, 01 Juni 2008

Milad LDM 20th

Bismillah...

Barakallahu fik...
Pagi yang diberkahi, semoga. Pagi tadi ana awali dengan keliling cari bingkai untuk sertifikat LDM AWARD 2008 yang akan diberikan kepada anggota dan pengurus LDM yang dinilai telah berkontribusi positif bagi dakwah ini. Namun ana tidak berhasil menemukan bingkai yang dimaksud. akhirnya berpikir, berpikir, dan berpikir. Mau dibagaimanakan ya!

Sampai juga dikampus diatas pukul 09.00 wib, langsung menuju Aula. Ternyata belum banyak yang hadir, padahal dijadwalkan pukul 08.00 wib semua sudah ON. Ya, ini lah kultur yang masih ada, Ngaret!

Meski alumni hanya beberapa orang yang hadir, setidaknya momen ini menjadi penggugah motivasi bagi kami untuk lebih menggiatkan dakwah thullaby dan sya'bi. Apalagi setelah ada Talk Show LDM dari Masa ke Masa yang menghadirkan para pendahulu dakwah kampus, yakni CDSM, LDK dan LDM. Karena CDSM+LDK = LDM. Selain itu, di putar juga film dokumenter LDM yang belum rampung, tapi alhamdulillah sudah cukup mewakili gambaran eksistensi LDM.

Ada hal yang membuat haru, saat Ketum memberikan prakata pengumuman yang mendapatkan LDM AWARD 2008. Intinya semua Departemen mendapatkan penghargaan karena semua telah berupaya optimal dalam mengemban amanah. Semua kadep/sekdep berjajar di depan panggung, entah apa yang disampaikan Ketum sudah tak terdengar lagi, yang ada hanya haru biru di Aula saat itu. Ana sendiri merasa belum memberikan hal besar tuk dakwah ini. Moga kita senantiasa ikhlas dalam menjalaninya.

Ikhwah, mari pererat ukhuwah, kita goreskan tinta emas sejarah dalam kehidupan ini!
Allahu Akbar!!!

Tidak ada komentar: